Megah dengan Aura Mistis, Destinasi Kastil Terbaik di Inggris

Megah dengan Aura Mistis, Destinasi Kastil Terbaik di Inggris

Megah dengan Aura Mistis, Destinasi Kastil Terbaik di Inggris

oldukphotos – Inggris memiliki beberapa kastil terindah di dunia. Mengingat Kerajaan Inggris memiliki sejarah kerajaan yang panjang yang berlanjut hingga hari ini, tidak mengherankan jika Anda akan menemukan istana dan istana bangsawan yang indah di seluruh negeri.Kastil Inggris dibangun untuk mencegah musuh sekaligus melindungi keamanan dan kenyamanan musuh, telah lama menarik imajinasi wisatawan dari seluruh dunia. Kastil ini pertama kali muncul di Inggris selama Penaklukan Norman pada abad ke-11 dan bertahan hingga abad ke-18, meskipun kastil yang dibangun kemudian lebih untuk pajangan daripada benteng. Saat ini, ada ratusan kastil di Inggris yang berada dalam berbagai tahap pemulihan atau penurunan. Banyak atraksi telah menjadi tempat wisata populer, memberi pengunjung kesempatan untuk belajar tentang kehidupan di istana nyata dibandingkan dengan cerita tentang menara, menara, dan harta karun yang tak terhitung jumlahnya. Berikut ini Destinasi Kastil Terbaik di Inggris yang kami rangkum dari berbagai sumber :

Megah dengan Aura Mistis, Destinasi Kastil Terbaik di Inggris

– Alnwick Castle, Northumberland

Alnwick Castle adalah kastil Alnwick dan rumah pedesaan di wilayah Inggris di Northumberland. Ini adalah tempat kedudukan Duke of Northumberland ke-12, dibangun setelah penaklukan Northumberland, dan telah direnovasi dan direnovasi berkali-kali. Bangunan ini terdaftar sebagai bangunan terdaftar Grade I. Pada tahun 2012, sehubungan dengan atraksi di dekatnya Alnwick Garden, menerima lebih dari 800.000 pengunjung setiap tahun. Kastil ini menjadi semakin populer ketika film Harry Potter menggunakannya sebagai latar belakang Hogwarts. Tak hanya itu, saat kelas sapu dimulai, kastil ini sangat populer di kalangan anak-anak. Kursus terbuka lainnya termasuk kursus ilmu pedang, permainan tradisional dan kursus kerajinan abad pertengahan.

Kastil Alnwick menjaga jalan melalui Aln. Putri dari Yarn de Vescy, Beatrix de Vesci, menikah dengan Eustace Fitz John di kabupaten Chester dan Nasborough. Melalui pernikahannya dengan Beatrix de Vesci, dia memperoleh Barons Malton dan Alnwick. Kastil ini pertama kali disebutkan ketika diduduki oleh Raja David I dari Skotlandia pada tahun 1136. Pada titik ini, dia digambarkan sebagai “sangat kuat”. Itu dikepung pada tahun 1172 dan sekali lagi pada tahun 1174 oleh William sang Raja Singa, Raja Skotlandia dan William, yang dikepung di luar tembok kota selama Pertempuran Alnwick. Pada 1212, Eustace de Vesci, penguasa Alnwick, dituduh bersekongkol dengan Robert Fitzwalt untuk membunuh Raja John. Sebagai tanggapan, John memerintahkan penghancuran Kastil Alnwick dan Kastil Bernard (yang terakhir adalah Kastil Fitzwalt), tetapi instruksinya tidak ada di Alnwick.

Kastil ini dibangun pada akhir abad ke-11 oleh bangsawan Norman Vassi Ivo de Vessi dari Calvados di Normandia. Keturunan Ivo de Vesci, John de Vesci mewarisi gelar dan properti ayahnya setelah kematian ayahnya di Gascony pada tahun 1253. Ini termasuk industri berat Alnwick, perkebunan besar Northumberland dan perkebunan besar Yorkshire, termasuk Morton. Karena John masih di bawah umur, Raja Henry III dari Inggris menyerahkan pengelolaan propertinya kepada seorang kerabat asing, yang sangat merusak kehidupan keluarga Devesy. Harta dan harta keluarga tersebut telah dipercaya oleh Antony Bek yang menjualnya kepada Percy. Sejak itu, properti Percy, meskipun mereka masih memiliki tanah dan hak milik di Yorkshire, telah dikaitkan secara permanen dengan Alnwick dan kastilnya, dan diatur oleh keluarga Percy, Earl, dan kemudian Duke of Northumberland semuanya.

– Bamburgh Castle, Northumberland

Kastil Bamburgh memiliki sejarah yang panjang. Bagian tertua dari kastil ini dibangun pada tahun 547, dan keberadaannya tidak dapat dipisahkan dari Kerajaan kuno Northumbria, yang sejauh ini merupakan salah satu kerajaan Anglo-Saxon terpenting di Inggris. Kerajaan ini hidup antara tahun 547 dan 878 dan mengalami masa kejayaan militernya pada abad ke 7. Tidak jauh dari Kastil Alnwick dan di utara terdapat Kastil Bamburgh yang sama sekali berbeda. Kastil ini sudah ada sejak 1164. Walaupun beberapa bagian kastil mengarah ke laut yang cerah, bagian dalam kastil sangat gelap dan suram. Anehnya lagi, kastil ini sebenarnya adalah museum penerbangan.

Kastil Bamburgh dibangun sebagai benteng pertahanan ibu kota Kerajaan Northumbria, yang pusatnya terletak 150 kaki di atas garis pantai. Butuh beberapa abad untuk membangun Bamburgh Castle, dan sekarang menjadi bangunan yang megah. Bagian tertua dari Bamburgh Castle adalah bangunan dua lantai dengan sumur sedalam 43 meter. Sumur ini juga menjadi sumber air bersih untuk kastil, dan kastil memiliki banyak ruangan yang bisa dikunjungi pengunjung. Salah satunya adalah King’s Hall, yang dulunya adalah aula. Setelah dipugar, King’s Hall sekarang digunakan sebagai galeri seni tempat berbagai lukisan dipajang. Selain itu, King’s Hall sering digunakan sebagai tempat pernikahan.Keajaiban arsitektur Bamburgh Castle juga bisa dirasakan di ruangan lain. Misalnya, di balai negara bagian, balai memiliki langit-langit berkubah yang dihiasi bahan kayu. Di atas dinding ada jendela kaca patri, bersebelahan dengan wajah bekas penghuni kastil.

Baca Juga : Sentuhan Klasik Inilah Destinasi Wisata Favorit di Inggris

– Caernarfon Castle, north-west Wales

Kastil Cadwon biasanya disebut Kastil Cadwon atau Kastil Cadwon. Ini adalah benteng abad pertengahan di Cadwon, Gwynedd, Wales Barat Laut. Diurus oleh badan layanan lingkungan pemerintah Welsh yang bersejarah, Cadw. Dari akhir abad ke-11 hingga 1283, Raja Edward I dari Inggris mulai menggantinya dengan struktur batu saat ini, yang merupakan kastil yang ringan dan menguntungkan. Kota dan kastil Edwardian adalah pusat administrasi Wales Utara, sehingga fasilitas pertahanan berskala besar dibangun. Ada hubungan yang disengaja dengan sejarah Romawi di Caernarfon dan benteng Romawi di dekatnya di Segontium.Saat membangun kastil, tembok kota juga dibangun di sekitar Caernarfon. Biaya pekerjaan dari awal tahun 1330 hingga penyelesaian pekerjaan adalah antara £ 20.000 dan £ 25.000. Meskipun kastil pada dasarnya tampak lengkap dari luar, bangunan interiornya sudah tidak ada lagi dan banyak denah arsitektur tidak pernah selesai.

Ketika Madog ap Llywelyn melancarkan pemberontakan melawan Inggris pada 1294, kota dan kastil ditembaki. Tahun berikutnya, Carnarvon ditangkap lagi. Selama kebangkitan Glyndŵr pada 1400-1415, kastil dikepung. Ketika dinasti Tudornaik berkuasa di Inggris pada 1485, ketegangan antara Welsh dan Inggris mulai melemah, dan orang-orang mengira kastil itu kurang penting. Akibatnya, Kastil Caernarfon dibiarkan runtuh. Meskipun kondisinya keras, Kastil Caernarfon dikendalikan oleh kaum Royalis selama Perang Saudara Inggris dan dikelilingi oleh pasukan parlementer tiga kali. Ini terakhir kali kastil digunakan dalam perang. Baru pada abad ke-19 ketika negara mendanai pemeliharaan, kastil tersebut diabaikan. Kastil ini digunakan lagi pada tahun 1911 dan 1969 untuk penobatan Pangeran Wales, dan merupakan bagian dari Warisan Dunia ” Kastil dan Tembok Kota Raja Edward di Gwynedd “.

– Conwy Castle, Snowdonia

Kastil Conwy adalah sebuah benteng di Conwy, Wales Utara. Dibangun oleh Edward I selama penaklukan Wales antara 1283 dan 1289. Sebagai bagian dari proyek yang lebih luas untuk menciptakan kota Conway yang bertembok, biaya pertahanan gabungan sekitar £ 15.000, jumlah uang yang sangat besar selama periode ini. Pada abad-abad berikutnya, kastil memainkan peran penting dalam beberapa perang. Ia selamat dari pengepungan Madog ap Llywelyn pada musim dingin 1294-95, dan menjadi kediaman sementara Richard II pada 1399, dan pada 1401 Ditahan selama beberapa bulan oleh pasukan yang setia kepada Owain Glyndr.Tidak seperti kebanyakan kastil yang mengutamakan kekuatan dan kekokohan, Conwy Castle terlihat lebih elegan dan elegan.Kastil ini dibentuk di atas batu, dengan Pegunungan Snowdonia sebagai latar belakang, serta serangkaian menara ramping yang menjulang tinggi ke langit.

Setelah pecahnya Perang Saudara Inggris pada 1642, kastil yang dikendalikan oleh pasukan yang setia kepada Charles I, bertahan hingga 1646 sebelum diserahkan kepada tentara parlementer. Setelah itu, kastil tersebut sebagian didegradasi oleh Kongres untuk mencegahnya digunakan lagi dalam kekacauan, dan sisa besi serta timahnya dilucuti dan dijual pada tahun 1665 dan dihancurkan seluruhnya. Kastil Conwy menjadi tujuan yang menarik bagi para pelukis di akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19. Jumlah pengunjung meningkat, dan pekerjaan restorasi awal dilakukan pada paruh kedua abad ke-19. Pada abad ke-21, peninggalan kastil tersebut dikelola oleh Cadw sebagai objek wisata.

UNESCO menganggap Conway sebagai “salah satu contoh terbaik arsitektur militer di Eropa pada akhir abad ke-13 dan awal abad ke-14” dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia. Benteng persegi panjang ini dibangun dengan batu lokal dan impor dan menempati punggung bukit di sepanjang pantai, awalnya menghadap titik penyeberangan penting di Sungai Conway. Dibagi menjadi bangsal internal dan eksternal, dijaga oleh delapan menara besar dan dua barbicans, pintu belakang mengarah ke sungai, dan kastil dapat disediakan kembali dari laut. Konsisten dengan kastil Edwardian lainnya di Wales Utara, arsitektur Conwy terkait erat dengan kastil yang ditemukan di Kerajaan Savoy selama periode yang sama, yang mungkin berasal dari asal usul kepala arsitek Savoy, Saint George.

– Edinburgh Castle, Edinburgh

Kastil Edinburgh adalah benteng bersejarah yang mendominasi cakrawala Edinburgh, ibu kota Skotlandia, dari lokasinya di Castle Rock. Setidaknya sejak Zaman Besi (abad ke-2 M), para arkeolog telah menentukan karya manusia di atas batu, meski sifat permukiman awal belum jelas. Setidaknya sejak pemerintahan Raja David I pada abad ke-12, telah ada istana batu, dan situs tersebut tetap menjadi kediaman keluarga kerajaan hingga 1633. Sejak abad ke-15, peran rumah kastil telah menurun, dan itu telah Sudah satu abad sejak abad 17. Ini digunakan sebagai barak dan memiliki garnisun yang besar. Sejak awal abad ke-19, peran pentingnya sebagai warisan nasional di Skotlandia semakin diakui.Pada satu setengah abad yang lalu, berbagai proyek restorasi telah dilakukan.

Diperkirakan kastil ini sudah ada sejak abad ke-2 M. Di kastil ini, pengunjung dapat melihat meriam yang tersusun di sepanjang dinding kastil dan bangunan tertua di Edinburgh – Gereja Romanesque St. Margaret. Kubah kastil pernah digunakan sebagai penjara, dan bagian istana kerajaan menyimpan harta kehormatan Skotlandia yang setara dengan permata di mahkota.Beberapa bangunan ada sebelum pengepungan Lange pada abad ke-16, ketika benteng abad pertengahan sebagian besar dihancurkan oleh penembakan. Pengecualian yang paling menonjol adalah Gereja St. Margaret, yang dimulai pada awal abad ke-12. Gereja ini dianggap sebagai bangunan tertua di Edinburgh, Istana Kerajaan, dan auditorium pada awal abad ke-16, meskipun interiornya berasal dari pertengahan abad ke-19. Era Victoria. Kastil ini juga menampung keluarga kerajaan Skotlandia, yang dikenal sebagai Medali Kehormatan Skotlandia, dan merupakan rumah bagi Memorial Perang Nasional Skotlandia dan Museum Perang Nasional Skotlandia.

Terlepas dari kehadiran seremonial dan administratif, tentara Inggris masih bertanggung jawab atas beberapa bagian benteng. Ada museum kelompok di beberapa bangunan kastil, yang membantu menampilkannya sebagai objek wisata.Di bawah asuhan Distrik Bersejarah Skotlandia, kastil ini adalah objek wisata yang paling banyak dikunjungi di Skotlandia dan objek wisata dengan bayaran tertinggi kedua di Inggris. Pada tahun 2019, terdapat 2,2 juta wisatawan, dan 70% wisatawan rekreasi di Edinburgh mengunjungi kastil tersebut. Sebagai latar belakang Tato Militer Edinburgh di Festival Musik Edinburgh tahunan, kastil ini telah menjadi simbol terkenal Edinburgh dan bahkan Skotlandia.

Di bawah asuhan Distrik Bersejarah Skotlandia, kastil ini menjadi objek wisata yang paling banyak dikunjungi di Skotlandia dan objek wisata dengan bayaran tertinggi kedua di Inggris. Pada tahun 2019, terdapat 2,2 juta wisatawan, dan 70% wisatawan rekreasi di Edinburgh mengunjungi kastil tersebut. Sebagai latar belakang Edinburgh Military Tattoo di Edinburgh Music Festival tahunan, kastil ini telah menjadi simbol terkenal Edinburgh dan bahkan Skotlandia.